Yang Tesenggol Da Asia 2 Tadi Malam Grup B Top 6 Besar 16-17 Desember 2016

Yang Tersenggol Tereliminasi Da Asia 2 Tadi Malam Grup B Top 6 Besar 16-17 Desember 2016. Persaingan terjadi semakin ketat. Masing - masing peserta telah menunjukkan progress yang baik. Setiap malam tampil peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar tidak Tereliminasi, Tersenggol, Tersingkir dari panggung Dacademy Asia 2. Untuk dapat lolos peserta harus mendapatkan nilai komulatif Hasil Nilai Sementara dan Hasil Nilai Result Show, dan yang paling rendah akan tereliminasi. Dan Siapakah yang harus Tersenggol ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Yang Tersenggol Tereliminasi Da Asia 2 Tadi Malam Grup B Top 6 Besar 16-17 Desember 2016. Ditentukan malam ini yaitu malam Result Show. Yang Tersenggol Dacademy Asia 2 Tadi Malam sangat ditentukan penilaian oleh juri dari 6 Negara. Yaitu Hendro Saky, Zul 2by2, Mayuni Omar, Sukree Mamagh, Didinho, Hans Anuar.

Sedangkan para komentator ada, Rosalina Musa, Masidayu, Yee Polis, Iis Dahlia, Ivan Gunawan dan Soimah. Para komentator memberikan kritik dan saran kepada penampilan peserta agar mendapatkan progress yang baik.

Setelah peserta tampil kemudian diberikan penilaian oleh dewan juri dari masing-masing negara untuk menentukan Siapa yang Tersenggol Da Asia 2 Tadi Malam, menjadi Yang Tersenggol DAcademy Asia 2, Yang Tereliminasi DA Asia Tadi Malam dari Grup A, B. Penggabungan nilai dari Nilai Hasil Sementara Da Asia 2 dan Hasil nilai Result Show Dacademy Asia 2.

Semua Peserta tampil habis-habisan agar dapat lolos ke babak berikutnya dan dapat menjadi Pemenang Juara DAcademy Asia 2, Peserta grup B adalah Weni asal Indonesia, Irsya Indonesia dan Ammy Fara asal Thailand.

Hasil Nilai Result Show Da Asia 2 Tadi Malam Yang Tersenggol adalah  Ammy Fara asal Thailand

Hasil Nilai Da Asia 2 Grup B 6 Besar 16-17 Desember 2016


www.on-dangduters.blogspot.com

Baca juga
Hasil Nilai Sementara Da Asia 2 Tadi Malam 4 Besar..