Hasil Liga Dangdut Top 20 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 23-24 Maret 2018

Hasil Polling SMS Sementara digabung dengan SMS Result Show menentukan Hasil Liga Dangdut Top 20 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 23-24 Maret 2018. Di babak ini duta dangdut tampil 2 malam. Di grup 2 malam ini ada Cici (Sulawesi Barat), Khori (DKI jakarta), Renaldi (Kalimantan Timur), Ridwan (Sumatera Utara). Siapa yang Tersisih, Tereliminasi atau Tersenggol ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Liga Dangdut Top 20 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 23-24 Maret 2018, ditentukan malam kedua penampilan. Hasil polling SMS malam pertama Konser Final Show dengan Konser Final Result Show malam kedua.

Acara seperti biasa berlangsung sangat menghibur dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie kriting dan Gilang Dirga. Sebagai pendamping Duta Dangdut ada Sahabat Dangdut yang mendampingi Duta dari jiar hingga tampil di panggung. Kemudian ada Dewan Dangdut yang terdiri dari pedangdut senior untuk memberikan kritik dan saran dan juga penilaian dari penampilan Duta Dangdut.

Setelah semua finalis tampil dimalam pertama, kemudian diumumkan hasil polling SMS yang diperoleh dari masing - masing peserta. Peserta atau duta yang mendapatkan polling SMS tertinggi berhak mendapatkan hadiah dari salah satu dewan dangdut sesuai pilihan sang duta. Dan yang mendapatkan polling SMS sementara adalah Ridwan, sehingga Ridwan berhak meminta hadiah kepada dewan dangdut dan pilihannya jatuh pada Inul Daratista.

Penampilan malam konser result show para duta kembali mempersembahkan penampilan terbaiknya. Setelah semua tampil dan mendapatkan penilaian dari dewan dangdut, kemudian polling SMS ditutup. Finalis yang mendapatkan polling tertinggi langsung lolos yaitu Ridwan, sedangkan tiga lainnya masuk zona tidak aman. Selanjutnya satu duta kembali aman yaitu Khori. Menyisakan dua peserta Cici dan Renaldi. Dan Siapa yang Tersisih ?

Hasil Polling SMS Result Show LIDA Top 20 Grup 2

RIDWAN : 32,34%
CICI : 29,79 %
KHORI : 21,75 %
RENALDI : 16,12 %

www.on-dangduters.blogspot.com

Dan yang TERSISIH adalah CICI asal Sulawesi Barat berdasarkan keputusan dewan dangdut secara tertulis yang dibacakan oleh Host. Pertimbangan yang Tersisih tidak hanya dari jumlah polling SMS namun juga penilaian dari Dewan Dangdut.

Penampilan selanjutnya besok tanggal 25-26 Maret 2018 LIDA Top 20 Grup 3 yaitu : Ayudia (Jambi), Jono (Jawa Tengah), Mahania (Bali), Randa (Bengkulu).

Berikanlah dukungan SMS kepada Biduan Biduanita jagoan Anda agar tidak tersisih dan lolos ke babak berikutnya dengan cara ketil LIDA(spasi)Nama kirim ke 97288, sebanyak - banyaknya.