Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 12-13 Februari 2016

Informasi Siapa Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 12-13 Februari 2016, ditentukan malam ini. Tiga peserta tampil pada Grup 5 DA3 Nominasi putaran ke-3 21 Besar. Ada  Linda Ponorogo, Gandhes Banyuwangi dan Weni Pontianak. Siapakah Yang Tersenggol DAcademy malam ini ?.

www.on-dangduters.blogspot.com

Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 12-13 Februari 2016, ditentukan malam ini, Masing-masing Peserta berusaha tampil sebaik mungkin agar mendapatkan dukungan masyarakat dan mendapatkan nilai bagus dari Dewan Juri apabila masuk kedalam zona tidak aman.

Acara seperti biasa dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Rina Nose, Andika Pratama, Irfan Hakim secara bergantian. Sedangkan duduk sebagai dewan juri ada Saipul Jamil, Fakhrul Rozi, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Dorce Gamalama. Dan untuk komentator ada Soimah, Nassar dan Ivan Gunawan.

Untuk menentukan Siapa Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 12-13 Februari 2016, berdasarkan perolehan SMS dukungan untuk masuk ke zona aman. Sedangkan perolehan SMS 2 terbawah akan masuk zona tidak aman dan akan ditentukan melalui penilaian dari dewan juri. Dan lolos ke babak selanjutnya DAcademy 3. Siapa Yang Tersenggol DAcademy 3 Semalam ?. Dan Perolehan Polling SMS Tertinggi LINDA Ponorogo

GHANDES Banyuwangi akhirnya harus tersenggol dari Panggung DAcademy 3. 

Penilain Dewan Juri DAcademy 3 12-13 Februari 2016

WENI Pontianak : 1 Merah dan 4 Hijau
GANDHES Banyuwangi : 2 Merah dan 3 Hijau

Dengan demikian GHANDES Banyuwangi harus menjadi Yang Tersenggol DAcademy 3 Tadi Malam 12 Februari 2016.

Berikanlah dukungan SMS sebanyak-banyaknya untuk Biduan dan Biduanita idola anda, dengan format DA[spasi]Nama Peserta dan kirim ke 97288, untuk semua operator.

Peserta D'Academy 3 mendapatkan Wild Card untuk tampil kembali adalah :
Sarah Tasikmalaya, Wina Ciamis dan Lia Samarinda,Alboa Bima, Dila Karawang

Yang tampil Besok adalah :
Nisa, Rani dan Ismail

Baca juga :
Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 13-14 Februari 2016