Yang Tersisih Tersenggol Tereliminasi (LIDA) Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Tadi Malam 13 Maret 2018

Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia terus brlangsung dalam menentukan Yang Tersisih Tersenggol Tereliminasi (LIDA) Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Tadi Malam 13 Maret 2018. Di babak ini harus ada satu peserta yang terhenti. Malam ini grup 7 menampilkan Rara Sumatera Selatan, Jono Jawa Tengah, Azmin Kalimantan Barat dan Hariyanti Sulawesi Tengah. Siapa yang harus Tersisih ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Yang Tersisih Tersenggol Tereliminasi LIDA Grup 7 Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13 Maret 2018, berdasarkan polling SMS. Yang mendapatkan hasil sms 3 terbawah masuk zona merah. Satu peserta diselamatkan dewan dangdut dan dua finalis berikutnya yang mendapatkan nilai sms lebih rendah satu harus tersenggol.

Acara berlangsung dengan meriah dipandu oleh Ramzi, Gilang Dirga, Arie Kriting dan Irfan Hakim. Ada Sahabat Duta dan Dewan Dangdut ada Soimah, Rosalina Musa, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Nassar dan Dewi Persik dan lainnya.

Terjadi susul menyusul dalam perolehan polling sms. Dan setelah kelima peserta tampil dengan berupaya menampilkan persembahan terbaiknya, di akhir acara sms kemudian ditutup. Suasana menegangkan terjadi ketika detik detik pengumuman siapa yang harus tersenggol atau tersisih.

Dan LIDA Grup 7 Yang Tersisih Tersenggol adalah AZMIN duta Kalimantan Barat.

Sehingga AZMIN harus mengubur mimpinya di panggung Liga Dangdut Indonesia. Selanjutnya penampilan Grup 1 Top 27 Besar besok 14 Maret 2018.

Grup 1 LIDA Top 27 Besar
Nabila, Rahma, Renaldi dan Yuyun

Berikanlah dukungan kepada Jagoan Anda dengan mengirimkan SMS dengan format LIDA(spasi)Nama Finalis kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.