D'Goyang 2015 Indosiar

Dalam menyambut semarak datangnya tahun baru 2015, Stasiun Televisi Indosiar mengadakan acara konser pentas dangdut yang disiarkan secara live dengan tema "D'Goyang 2015" yang akan diselenggarakan di Pantai Karnaval Taman Impian Ancol pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2014 dari jam 20.00 WIB sampai selesai.

www.on-dangduters.blogspot.com

Acara akan dipandu oleh host Irfan Hakim, Ramzi dan Nazzar dengan penampilan artis-artis dangdut papan atas Tanah Air. antara lain Zaskia Gotik, Trio Macan, Saepul Jamil, Siti Badriah, Dua Anggrek, Sherly Mey, Unyu-Unyu, Bebizie, Hesty Klepek Klepek, Agung Hercules, Lesti D'Academy dan 15 besar bintang D'Academy, serta ada juga penampilan Setia Band.

Selain Pentas panggung D'Goyang 2015 juga akan diadakan pesta kembang api di tiga titik yaitu di pantai Beachpool, Pantai Karnavan dan Danau Monumen pada waktu pergantian tahun baru tepat jam 00:00 WIB. Para Dangduters daerah Jakarta dan sekitarnya serta pemirsa seluruh Tanah Air siap digoyang pada malam tahun baru. Pihak Ancol juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyambut perayaan tahun baru tersebut.