Pemenang Juara 1, 2, 3 Bintang Pantura 5 Grand Final dan Kemenangan Tadi Malam 16-17 Agustus 2018

Bintang Pantura 5 - Telah sampai pada Pemenang Juara 1, 2, 3 Bintang Pantura 5 Grand Final dan Kemenangan 16-17 Agustus 2018. Menyisakan 3 finalis yang masih mampu bertahan yaitu Fijo Cilacap dan Jamila Subang anak didik Inul Daratista dalam team Blink Blink dan Nilah Bandung anak didik Nassar di team Hebring Squad. Siapa menjadi Pemenang Juaranya ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Pemenang Juara 1, 2, 3 Bintang Pantura 5 Grand Final dan Kemenangan 16-17 Agustus 2018, ditentukan malam ini Jumat, 17 Agustus 2018, pada pukul 20.30 WIB. Perjuangan terakhir di panggung megah Bintang Pantura 5 dalam meraih singgasana tertinggi bintang pantura 5.

Acara dipandu Host yang sudah tidak asing lagi, super kocak dan julit, Irfan Hakim, Ramzi. Gilang Dirga dan Ayu Dewi. Yang punya acara juragan soimah selalu memantau jalannya ajang kompetisi dan juga para, guru fashion dan mentor sekaligus sebagai juri. Serta dimeriahkan oleh penampilan Wali Band dan yang lainnya.

Ketiga finalis antara Fijo Cilacap, Jamila Subang dan Nilah Bandung siap mempersembahkan segala kemampuannya, dan juga dukungan masyarakat sangat menentukan Siapa yang akan menjadi  Pemenang Juara 1, 2, dan 3 Bintang Pantura 5.

Penentuan Pemenang Bintang Pantura 5 ditentukan dalam dua hari yaitu malam Grand Final dan malam Kemenangan. Di malam Grand Final, ketiga finalis tampil solo dan duet. Fijo duet dengan Selfi, Nilah bernyanyii duet dengan Lesti dan Jamila duet dengan Fildan. Penentuan Pemenang Bintang Pantura 5 pada malam Kemenangan.

Di malam Kemenangan ketiga finalis tampil kembali menyanyikan lagu, sesi pertama duet dengan mentor. Jamila dan Fijo duet dengan Inul Daratista sedangkan Nilah duet dengan Nassar. Dan penampilan kedua bernyanyi solo.

Hasil SMS Akhir Bintang Pantura 5 Grand Final dan Kemenangan

Jamila Subang : 36,28 %
Nilah Bandung : 33,77 %
Fijo Cilacap : 29,95 %

www.on-dangduters.blogspot.com

Pemenang Juara Bintang Pantura 5 Tadi Malam 16-17 Agustus 2018

Pemenang Juara 1, Jamila Subang mentor Inul daratista
Pemenang Juara 2, Nilah Bandung mentor Nassar
Pemenang Juara 3, Fijo Cilacap Mentor Inul Daratista

Demikian Pemenang Juara 1,2,3 Bintang Pantura 5, Dan selamat kemenangannya serta hadiah dari masing-masing juara. Untuk juara 3 mendapatkan hadiah uang Rp 25 juta, Juara 2, mendapatkan uang Rp 50 juta dan juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 100 juta.


0 komentar:

Post a Comment