12 Besar Bintang Pantura 2 Yang Masih Bertahan, Lolos dan Turun Panggung

Bintang Pantura 2 telah memasuki babak 12 Besar Bintang Pantura 2 yang masih bertahan dalam 12 Besar Bintang Pantura 2 Yang Masih Bertahan, Lolos dan Turun Panggung. Persaingan diantara peserta dan mentor semakin sengit, masih berusaha tetap ingin mempertahankan diri di panggung Bintang Pantura 2 dan berusaha untuk mewujudkan mimpi menjadi nyata.

www.on-dangduters.blogspot.com

12 Besar Bintang Pantura 2 Yang Masih Bertahan, Lolos dan Turun Panggung, Di babak ini peserta yang masih mampu bertahan semakin mengkerucut. Ada mentor yang berhasil mempertahankan anak didiknya seperti Beniqno dalam 3 babak. 21 Besar, 18 Besar dan 15 Besar tidak satu pun anak didik beniqno yang turun panggung. Sedangkan mentor yang paling banyak menyisakan anak didik adalah mentor Inul Daratista dengan 5 anak didik hingga babak 12 Besar.

Sedangkan mentor yang paling sedikit mampu mempertahankan anak didiknya agar bisa bertahan adalah mentor Saipul Jamil. Hingga babak Pentas 12 Besar, hanya menyisakan Alit Azzahra dari Majalaya. Dan diurutan dua terendah mentor yang masih mampu mempertahankan anak didiknya adalah mentor Iis Dahlia dengan 2 anak didik hingga babak Pentas 12 Besar. Prediksi anak didik dari mentor siapakah yang mampu menjadi juara, apakah mengulang keberhasilan Inul Daratista pada Bintang Pantura 1 ataukah ada kejutan, kita tunggu saja hasilnya kedepan.

12 Bintang Pantura 2 Yang Masih bertahan, Lolos dan Turun Panggung

Mentor Inul Daratista
Mei Devi asal MagelangTurun Panggung (29 September 2015)
Toto asal Wonosobo
Febrian asal BengkuluTurun Panggung (2 Oktober 2015)
Santi Dewi asal BandungTurun Panggung (16 Oktober 2015)
Astrid asal GroboganTurun Panggung (30 September 2015)

Mentor Saipul Jamil
Alit asal MajalayaTurun Panggung (28 September 2015)

Mentor Iis Dahlia
Dendra asal KediriTurun Panggung, (25 September 2015)
Ana asal Majalaya Turun Panggung (1 Oktober 2015)

Mentor Beniqno Aquino
Ervanka asal CilacapTurun Panggung (9 Oktober 2015)
Shelvi asal Sukabumi
Eni Monroe asal PatiTurun Panggung (23 Oktober 2015)
Norman asal Batang

Bintang Pantura 2 Turun Panggung 12 Besar, 9 Besar, 6 Besar dan 3 Besar. Dukung terus Jagoan Anda agar menjadi Pemenang Bintang Pantura 2 dan menjadi The Next Bintang Pantura.