Pemenang Juara Bintang Pantura 2 Indosiar 6 Nopember 2015

Ajang kompetisi Bintang Pantura 2 malam ini menentukan Pemenang Juara Bintang Pantura 2 Indosiar 6 Nopember 2015. Tiga finalis Bintang Pantura 2 bertarung untuk merebutkan tahta tertinggi puncak kemenangan di malam panggung kemenangan. Mereka bersaing dengan sangat ketat, masing-masing finalis tampil berusaha menampilkan yang terbaik untuk mendapatkan dukungan SMS dari masyarakat.

www.on-dangduters.blogspot.com

Pemenang Juara Bintang Pantura 2 Indosiar 6 Nopember 2015, menampilkan tiga besar Bintang Pantura 2 antara Toto Anggit asal Wonosobo, Selvi asal Sukabumi dan Norman Divo asal Batang. Acara Panggung Kemenangan dipandu oleh Irfan Hakim, Andika Pratama dan Gading Marten, dibuka oleh penampilan Ratu dangdut Elvy Sukaesih. Kemudian Toto Anggit tampil menyanyikan lagu "Pokoke Joged", kemudian Selvi menyanyikan lagu "I'm Single I'm happy, dan Norman Divo membawakan lagu "Gulali Dunia".

Penampilan kedua tiga finalis tampil berduet dengan para mentor, Toto Anggit duet dengan Inul Daratista membawakan lagu "Bumi Semakin Panas". Dilanjutkan penampilan Beniqno duet dengan kedua anak didiknya, Selvi dan Norman Divo menyanyikan lagu "Aduhai".

Selanjutnya ada penampilan bintang tamu sekaligus sebagai komentator Cita Citata menyanyikan lagu "Meriang". Kemudian ada penampilan Bintang Pantura 1 antara Kiki, Erna dan Lilis menyanyikan lagu "Minta Kawin". Dan akhirnya SMS dukungan ditutup untuk mengetahui siapa yang menjadi Pemenang Bintang Pantura 2 Indosiar 6 Nopember 2015. Hasil SMS akan diakumulasikan antara penampilan mereka minggu sebelumnya dalam Grand Final Bintang Pantura 2 dan Malam Panggung Kemenangan.

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Polling SMS Bintang Pantura 2 Indosiar

Toto Anggit asal Wonosobo : 45,13%
Norman Divo asal Batang : 29,12%
Selvi asal Sukabumi : 25,75%

Pemenang Bintang Pantura 2 Tadi Malam
Juara 1. Toto Anggit asal Wonosobo
Juara 2. Norman Divo asal Batang
Juara 3. Selvi asal Sukabumi

Untuk masing-masing Pemenang Juara 1,2,3 mendapatkan hadiah uang tunai, untuk Juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 50 Juta, Juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 30 Juta dan Juara 3 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 20 Juta.