Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 10-11 Februari 2016

Informasi Siapa Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 10-11 Februari 2016, ditentukan malam ini. Tiga peserta, Ical Majene, Tasya Pekan Baru, Duo Alfin Medan. Siapakah Yang Tersenggol DAcademy 3 Grup 3 Konser Nominasi 10 Februari 2016 ?.

www.on-dangduters.blogspot.com

Yang Tersenggol DAcademy 3 Tadi Malam 10-11 Februari 2016, ditentukan malam ini, Masing-masing Peserta berusaha tampil sebaik mungkin agar mendapatkan dukungan masyarakat dan mendapatkan nilai bagus dari Dewan Juri apabila masuk kedalam zona tidak aman.

Acara seperti biasa dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Andika Pratama, Rina Nose dan Gilang Dirga secara bergantian. Sedangkan duduk sebagai dewan juri ada Saipul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Hetty Koes Endang. Dan untuk komentator ada Soimah, Nassar, Opa Wattimena dan Ivan Gunawan bergantian.

Di Konser Nominasi Top 21 Besar D'Academy 3, setiap peserta menyanyikan 2 lagu, dari ketiga kontestan menyanyikan lagu pertama kemudian diberi penilaian oleh dewan juri. Dan selanjutnya demikian juga untuk lagu keduanya. Diharapkan masing-masing peserta mampu mempersembahkan penampilan yang maksimal dan mendapatkan progress dalam setiap penampilannya.

Untuk menentukan Siapa Yang Tersenggol D'Academy 3 Tadi Malam 10-11 Februari 2016, berdasarkan perolehan SMS dukungan untuk masuk ke zona aman. Sedangkan perolehan SMS 2 terbawah akan masuk zona tidak aman dan akan ditentukan melalui penilaian dari dewan juri. Yang masuk Zona Aman langsung lolos ke babak selanjutnya DAcademy 3. Siapakah D'Academy 3 Yang Tersenggol Grup 3 Tadi Malam 10 Februari 2016. Perolehan SMS Tertinggi ICAL asal Majene

Perolehan Nilai Dewan Juri :

Tasya Pekan Baru : 2 Merah dan 3 Hijau
Duo Alfin Medan : 1 Merah dan 4 Hijau

Dengan demikian Tasaya asal Pekan Baru  harus menjadi Yang Tersenggol DAcademy 3 Tadi Malam 10-11 Februari 2016.

Berikanlah dukungan SMS sebanyak-banyaknya untuk biduan idola anda, dengan format DA[spasi]Nama Peserta dan kirim ke 97288, untuk semua operator.

Baca Juga :
Yang Tersenggol DAcademy 3 Tadi Malam 11-12 Februari 2016