Yang Tersenggol Tereliminasi Da Asia 2 Tadi Malam Grup F 16-17-18 Nopember 2016

Kami informasikan Siapa Yang Tersenggol Tereliminasi Da Asia Asia 2 Tadi Malam Grup F Top 24 Besar 16-17-18 Nopember 2016. Hasil Result Show penentuan hari kedua konser DAA 2 dan Penilaian Juri Dangdut Academy Asia 2. Siapa Yang harus Tersenggol atau Tereliminasi dari panggung megah D'Academy Asia 2. Peserta Kontestan Yang Tersenggol Semalam ?. Siapa Yang Lolos D'Academy Asia babak selanjutnya ?. Negara Mana di DAA 2 Yang Tereliminasi Semalam ?.

www.on-dangduters.blogspot.com

Yang Tersenggol Tereliminasi D'Academy Asia 2 Grup F Top 24 Tadi Malam 16-17-18 Nopember 2016, ditentukan malam ini. Peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi Pemenang, Lolos D'Academy Asia ke babak selanjutnya. Seperti biasa acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose dan Andika Pratama Sedangkan komentator ada Iis Dahlia, Rosalina Musa, Ivan Gunawan, Kak Efa Raziah, Yee Polis dan Soimah..

Peserta tampil dengan menampilkan kemampuan terbaiknya, untuk kemudian diberi komentator oleh para komentator dan selanjutnya mendapatkan penilaian dari dewan juri dari 6 Negara. Ada Hetty Koes Endang, Zul 2by2, Mayuni Omar, Sukree Mamagh, Didinho dan Eddy Misuary.

Yang Tersenggol Tereliminasi DAA 2 Grup 6 Tadi Malam
Grup F DAA2 24 Besar

Irsya (Indonesia), Asmidar Ismail (Malaysia), Ikam Jamil (Singapura) dan Yadiy Yussof (Brunei)

Yang Tersenggol/Tereliminasi : 
Perolehan Nilai Result Show
Perolehan  Nilai DAA 2

Yang Tersenggol Ikah Jamil asal Singapura

Siapakah Yang Tereliminasi ?, Tersenggol ?, Lolos dari Dangdut Academy Asia 2 ?, Perolehan Nilai, Tersenggol Tadi Malam, Tereliminasi Tadi Malam, Tereliminasi Hari Ini, Siapakah Finalis DAA 2 Yang Tersenggol, Informasi Lengkap Siapa Yang Tersenggol Perolehan Nilai. Update Informasi Hasil D'Academy Asia 2 Indosiar.

Selanjutnya :
Hasil Nilai D'academy 2 Grup  A Tadi Malam 18 besar 19-20-21 Nopember 2016