Bintang Pantura 4 Tadi Malam 13-14 Agustus 2017

BP4 - Bintang Pantura 4 Turun Panggung Tadi Malam 13-14 Agustus 2017. Malam ini menampilkan 4 peserta bintang pantura 4 yaitu Ajeng Banyuwangi, Tita Garut, Rozy Banyuwangi dan Rindu Cilacap. Siapakah yang harus Turun Panggung, Tereliminasi, Keluar, Tersenggol dari Panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

www.on-dangduters.blogspot.com

Bintang Pantura 4 Turun Panggung Tadi Malam 13-14 Agustus 2017. Acara tadi malam berlangsung sangat meriah dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Nikita Mirzani dan Gilang Dirga. Dengan mentor Nassar, Jenita Janet, Inul Daratista dan Iyeth Bustami. Ada juga Okky Lukman dan Iis Dahlia sebagai sosialita wakil juragan Soimah.

Keempat peserta tampil dengan membawakan lagu pilihan. Dan setelah semua peserta tampil kemudian memasuki babak penentuan Siapa yang harus Turun Panggung, Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

Peserta yang mendapatkan nilai SMS Tertinggi adalah Rindu Cilacap. Selanjutnya menyisakan 3 peserta lagi yaitu Ajeng Banyuwangi, Tita Garut dan Rozy Banyuwangi Beruntung Rozy Banyuwangi dipilih untuk diselamatkan oleh Juragan Soimah sehingga menyisakan 2 peserta lagi masuk Bintang Kebal Goyang.

Di Babak Kebal Goyang para mentor diberi kesempatan untuk menggunakan hak vetonya untuk menyelamatkan peserta. Antara Inul Daratista dan Iyeth Bustami memberikan pilihannya. Dan Iyeth Bustami memilih Ajeng Banyuwangi.

Dan yang harus Tersenggol Tadi Malam Bintang Pantura 4 adalah :
Polling SMS Tertinggi : Rindu Cilacap = 30,57%.

TITA Garut Team JaGo  dari mentor Jenita Janet

Demikian penampilan Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 13-14 Agustus 2017. Selanjutnya Penampilan Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 14-15 Agustus 2017.