Bintang Pantura 4 Tadi Malam 16-17 Agustus 2017

BP4 - Siapa Bintang Pantura 4 Turun Panggung Tadi Malam 16-17 Agustus 2017. Malam ini menampilkan 4 peserta bintang pantura 4 yaitu Puji Pekalongan, Eri Pemalang, Fitri Banyuwangi dan Selpi Bau Bau. Siapakah yang harus Turun Panggung, Tereliminasi, Keluar, Tersenggol dari Panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

www.on-dangduters.blogspot.com

Bintang Pantura 4 Tadi Malam 16-17 Agustus 2017. Acara tadi malam berlangsung sangat meriah dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Nikita Mirzani dan Gilang Dirga. Dengan mentor Nassar, Jenita Janet, Inul Daratista dan Iyeth Bustami.

Keempat peserta tampil dengan membawakan lagu pilihan. Dan setelah semua peserta tampil kemudian memasuki babak penentuan Siapa yang dapat Lolos dan harus Turun Panggung, Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

Dan yang harus Tersenggol Tadi Malam Bintang Pantura 4 adalah :

SELPI Bau Bau  Team Glotal  dari mentor Iyeth Bustami

Demikian penampilan Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 16-17 Agustus 2017. Selanjutnya Penampilan Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 17-18 Agustus 2017.

Sedangkan Yang tampil besok ada Rozy Banyuwangi (Inul Daratista), Ratu Tegal (Inul Daratista), Zilvana Bekasi (Nassar) dan Erina Banyuwangi (Iyeth Bustami). Kirim segera SMS dukungan untuk idola Anda agar dapat lolos ke babak berikutnya. dengan format BP(spasi)Nama Kirim ke 97288, sebanyak banyaknya ya.