Bintang Pantura 4 Tadi Malam 25 Agustus 2017

BP4 Tadi Malam - Siapa Bintang Pantura 4 Tadi Malam 25 Agustus 2017. Siapa Bintang Pantura 4 Turun Panggung, Tereliminasi, Bintang Pantura sampai Babak 6 Besar. Di Babak ini Peserta dibagi menjadi dua Grup. Grup 1 ada Aly Ciamis, Ratu Tegal dan Zega Banyuwangi. Siapa yang menjadi Pemenang Bintang Pantura 4. Setiap Peserta berusaha tampil dengan baik agar tidak Turun Panggung, Tersenggol, Keluar dari Bintang Pantura 4 Indosiar.

www.on-dangduters.blogspot.com

Bintang Pantura 4 Tadi Malam 25 Agustus 2017.  Siapa yang Turun Panggung, Tersenggol, Tereliminasi. Hal ini berdasarkan perolehan lampu Hijau dan lampu Merah. Siapa yang lebih banyak lampu Merah akan Turun Panggung, Tersenggol, Tereliminasi. Sedangkan apabila perolehan lampu sama akan ditentukan berdasarkan Perolehan Polling SMS.

Acara seperti biasa dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Nikita Mirzani dan Gilang Dirga. Ada juga Juragan Soimah, Opa Wattimena sebagai juri fashion dan bintang tamu. Sedangkan duduk di kursi Mentor ada Nassar, Inul Daratista, Iyeth Bustami dan Erie Susan atau Zaskia Gotik.

Peserta yag mendapatkan polling SMS tertinggi secara otomatis dapat lolos ke babak berikutnya. Sedangkan dua peserta yang lain diberikan lampu hijau oleh dewan juri. Apabila mendapatkan nilai sama. Kemdian ditentukan dari perolehan polling SMS.

Siapa mendapatkan Polling SMS Terendah akan TURUN PANGGUNG. Peserta Bintang Pantura 4 yang Turun Panggung. Semua peserta berusaha tampil maksimal agar dapat LOLOS. Dan penampilan BINTANG PANTURA 4 TADI MALAM 25 AGUSTUS 2017.

Polling SMS Tertinggi : Ratu Tegal = 31,63%
Aly Ciamis : 3 Hijau dan 1 Merah
Zega Banyuwangi : 2 Hijau dan 2 Merah

Bintang Pantura 4 Babak 6 Besar

Mentor Iyeth Bustami
QIKI Garut

Mentor NASSAR
ALY Ciamis
PUJI Pekalongan

Mentor Inul Daratista
ZEGA Banyuwangi (TURUN PANGGUNG) 25 Agustus 2017
FITRI Banyuwangi
RATU Tegal

Saksiakan Bintang Pantura 25 Agustus 2017. Siapakah Yang Tersenggol, Tereliminasi, Turun Panggungn Keluar. Bintang Pantura 4 Tadi Malam, Penampilan Binatang Pantura 4 Babak 6 Besar Tanggal 25 Agustus, 26 Agustus 2017.

Yang Tampil Besok 6 Besar Bintang Pantura 4 Grup2
Puji Pekalongan
Fitri Banyuwangi
Qiki Garut

Dukungan bisa diberikan dari sekarang dengan format BP(spasi)Nama kirim ke 97288, Sebanyak banyaknya ya.