Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 9 -10 Agustus 2017

Penampilan peserta Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 9-10 Agustus 2017. Malam ini menampilkan 4 peserta bintang pantura 4 yaitu Aly Ciamis, Denis Gresik, Zivana Bekasi dan Selpi Bau Bau. Siapakah yang harus Turun Panggung, Tereliminasi, Keluar, Tersenggol dari Panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

www.on-dangduters.blogspot.com

Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 9-10 Agustus 2017. Acara tadi malam berlangsung sangat meriah dipandu oleh Host Irfan Hakim Ramzi, Nikita Mirzani dan Gilang Dirga. Dengan mentor Nassar, Zaskia Gotik, Inul Daratista dan Iyeth Bustami. Ada juga Iis Dahlia dan Cita Citata sebagai sosialita wakil juragan Soimah.

Keempat peserta tampil dengan membawakan lagu pilihan. Dan setelah semua peserta tampil kemudian memasuki babak penentuan Siapa yang harus Turun Panggung, Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

Peserta yang mendapatkan nilai SMS Tertinggi adalah Selpi Bau Bau. Selanjutnya menyisakan 3 peserta lagi yaitu Aly Ciamis, Zilvana Bekasi dan Denis Gresik. Beruntung Aly Ciamis dipilih untuk diselamatkan oleh Juragan Soimah sehingga menyisakan 2 peserta lagi masuk zona Kebal Goyang.

Di Babak Kebal Goyang para mentor diberi kesempatan untuk menggunakan hak vetonya untuk menyelamatkan peserta. Iyeth Bustami dan Nassar memilih Zivana Bekasi untuk diselamatkan. Berhubung ada 2 mentor yang memilih Zivana. Kemudian Zivana berbalik harus memilih antara Iyeth Bustami atau Nassar dan Zivana memutuskan untuk memilih Nassar sebagai mentornya.

Dan yang harus Tersenggol Tadi Malam Bintang Pantura 4 adalah :

DENIS GRESIK  Team Jago dari mentor Zaskia Gotik

Demikian penampilan Bintang Pantura 4 Tadi Malam Turun Panggung 9-10 Agustus 2017.