Pemenang Juara 1,2,3,4 Bintang Pantura 4 Tadi Malam Grand Final 27 Agustus 2017

BP4 - Bintang Pantura 4 Indosiar telah sampai pada Pemenang Juara 1,2,3,4 Bintang Pantura 4 Tadi Malam Grand Final 27 Agustus 2017. Terjadi persaingan yang sangat ketat diantara 4 peserta Bintang Pantura 4 yang berhasil lolos di Grand Final yaitu ada Aly Ciamis, Fitri Banyuwangi, Qiki Garut dan Ratu Tegal. Semua peserta mempersembahkan penampilan terbaiknya agar dapat menjadi Pemenang Bintang Pantura 4.

www.on-dangduters.blogspot.com

Pemenang Juara 1,2,3,4 Bintang Pantura 4 Tadi Malam Grand Final 27 Agustus 2017, ditentukan malam ini, dan Siapakah yang menjadi Pemenang Bintang Pantura 4 ?. Acara berlangsung dengan sangat menegangkan. Seperti biasa dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Nikita Mirzani. Sedangkan di meja mentor ada Nassar, Inul Daratista dan Uut Permatasari, Iyeth Bustami dan Beniqno, serta Zaskia Gotik. Para komentator dan juga Juragan Soimah.


Selama ini ke-4 peserta telah menunjukkan progress yang baik. Dari penampilan awal kompetisi hingga malam Grand Final. Semua peserta tampil habis -habisan agar dapat meraih impian mereka yaitu menjadi Juara Bintang Pantura 4.

Di malam Pemenang Grand Final Bintang Pantura 4 ini, diadakan sistem gugur. Jadi ke-4 peserta tampil 3 kali. Setiap penampila harus ada peserta yang gugur atau turun panggung hingga penampilan yang ketiga hanya menyisakan 2 peserta dan pada puncaknya Siapa yang akan menjadi pemenang.

Keempaat peserta layak menjadi Juara Bintang Pantura 4. Disamping peserta, ketiga mentor juga tegang menyaksikan penampilan anak didiknya, persaingan antara Nassar, Iyeth Bustami dan Inul Daratista. Disamping itu juga dukungan masyarakat untuk mengirimkan SMS sangat menentukan.

Hasil Grand Final Tadi Malam Bintang Pantura 4 27 Agustus 2017

Pemenang Juara 1, FITRI Banyuwangi mentor Inul Daratista
Pemenang Juara 2, QIKI Garut mentor Iyeth Bustami
Pemenang Juara 3, ALY Ciamis mentor Nassar
Pemenanng Juara 4, RATU Tegal mentor Inul Daratista

Siapakah Pemenang juara 1,2,3,4 Bintang Pantura 4 27 Agustus 2017, apakah Aly Ciamis, Ratu Tegal, Fitri Banyuwangi atau Qiki Garut, Ayo berikan SMS sebanyak-banyaknya, dengan format BP(spasi)Nama kirimke 97288. Sebanyak banyaknya.

Para Pemenang Juara mendapatkan hadiah Uang Tunai sebesar, Juara 1 Rp 100 Juta, Juara 2 Rp 75 Juta, Juara 3 Rp 50 Juta dan Juara 4 Rp 25 Juta.