DAMI Indosiar 2017 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia

Menghadirkan tradisi tahunan DAMI Indosiar 2017 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia kembali hadir mengadakan Road Show menyapa dangduters semua. Menghibur, Bernyanyi, Bergoyang bersama bintang-bintang dangdut kesayangan Anda ke beberapa kota antara lain Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang dan Surabaya.

www.on-dangduters.blogspot.com

DAMI Indosiar 2017 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia akan menghibur pecinta dangdut Indonesia dengan menghadirkan Bintang Dangdut Academy, Pantura dan juga Bintang Tamu. Akan hadir juga Raja Dangdut Rhoma Irama, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto dan Pedangdut senior lainnya.

Road Show DAMI 2017 digelar sebagai rasa terimakasih Dangdut Academy atas perhatian dan partisipasi masyarakat telah digelarnya kompetisi Dangdut Academy. Seperti tahun-tahun sebelumnya Dangdut Academy Menggoyang Indonesia selalu dihadiri ribuan Dangduters dalam malam pentasnya. Karena dangdut merupakan musik asli Indonesia dan telah melekat di hati masyarakat sebagai hiburan rakyat dan gratis.

Jadwal DAMI Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017

Bandung, digelar tanggal 16 -17 September 2017 di Lapangan Pussenif TNI AD, Bandung
Sukabumi, digelar tanggal 23-24 September 2017 di Lapangan Bola Polri Soetadi Secapa, Sukabumi
Yogyakarta, digelar tanggal 30 September - 01 Oktober 2017 Lapangan Mandala Krida
Malang, digelar tanggal 7-8 Oktober 2017 di Lap Dodik Bela Negara Malang
Surabaya, digelar 14-15 Oktober 2017 Lap Makodam V Brawijaya

Hadiri dan saksikan keseruannya serta bernyanyi, bergoyang bersama biduan biduanita kesayangan Anda dalam DAMI 2017 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia.