Hasil Liga Dangdut Indonesia : Satu Wakil Provinsi DKI Jakarta Lolos Tadi Malam 7 Februari 2018

Liga Dangdut Indonesia terus berlangsung dan Hasil Liga Dangdut Indonesia : Satu Wakil Provinsi DKI Jakarta Lolos Tadi Malam 7 Februari 2018. Penampilan Ajang kompetisi LIDA malam ini adalah wakil Provinsi DKI Jakarta yaitu Mia, Robi, Anggi, Mia, Selly dan Khoiri. Dan Siapakah yang Lolos dan Tersenggol, Tersisih ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Liga Dangdut Indonesia : Satu Wakil Peserta Provinsi DKI Jakarta 7 Februari 2018, ditentukan pada malam ini. keberhasilan peserta dapat lolos ke babak berikutnya sangat tergantung dukungan sms yang diberikan. Peserta yang mendapatkan jumlah sms tertinggi mendapatkan peluang untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Kelima peserta tampil dengan menyanyikan lagu pilihan, kemudian mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Banyak koreksi dan masukan dari dewan dangdut. Malam ini kelima peserta tampil cukup memukau.

Dan akhirnya polling sms ditutup. Peserta yang mendapatkan sms tertinggi dapat lolos ke babak selanjutnya mewakili daerah provinsinya. Satu persatu peserta yang mendapatkan sms terendah langsung tersingkir dan yang mendapatkan SMS Tertinggi berhasil lolos adalah :

Dan Yang Lolos di Liga Dangdut Indonesia 7 Februari 2018 adalah KHOIRI.

Sehingga KHOIRI berhasil maju ke babak Top 34 besar mewakili daerah Provinsi DKI Jakarta.

Penampilan berikutnya adalah Provinsi Jawa Tengah pada 8 Februari 2018.

1. Desti Mawati
2. Durrotunnasiha
3. Nihayatussyifa
4. Tujono Firmansyah
5. Yunita Dian

Berikanlah dukungan sms kepada kontestan Liga Dangdut Indonesia agar dapat lolos ke babak selanjutnya dengan cara ketik LIDA(spasi)Nama Kontestan kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.