Hasil Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 27 Grup 5 Tersisih Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 18 Maret 2018

Konser Final Top 27 Besar dalam menentukan Hasil Liga Dangdut Indonesia : LIDA Top 27 Grup 5 Tersisih Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 18 Maret 2018 . Di babak ini harus ada satu peserta yang terhenti. Malam ini Grup 5 LIDA menampilkan Ruly NTT, Hariyanti Sulawesi Tengah, Ayudia Jambi dan Nando Jawa Barat. Siapa yang harus Tersenggol, Tersisih ?

www.on-dangduters.blogspot.com

LIDA Top 27 Grup 5 Tersisih Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 18 Maret 2018, berdasarkan polling SMS. Yang mendapatkan hasil SMS tertinggi langsung lolos sedangkan yang mendapatkan polling sms 3 terbawah masuk zona tidak aman. Dibabak ini tidak ada penyelamatan dari dewan dangdut. satu peserta harus tersisih berdasarkan keputusan dewan dangdut tanpa memperhatikan perolehan sms.

Acara berlangsung dengan meriah dipandu oleh Ramzi, Gilang Dirga, Arie Kriting dan Irfan Hakim. Setiap malam sahabat duta ada 4 secara bergantian antara Reza, Ical, Putri, Rani, Irwan, 2R, Aulia, Lesti dan Fildan. Sedangkan Dewan Dangdut ada Soimah, Rita Sugiarto, Rosalina Musa, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Nassar, Ike Nurjanah, Erie Suzan, Dewi Persik dan Zaskia Gotik bergantian.

Terjadi susul menyusul dalam perolehan polling SMS. Dan setelah kelima peserta tampil dengan berupaya menampilkan persembahan terbaiknya, di akhir acara sms kemudian ditutup. Suasana menegangkan terjadi ketika detik detik pengumuman siapa yang harus Tersenggol atau Tersisih.

SMS Tertinggi : HARIYANTI 35,65 %
Dan LIDA Grup 5 Yang Tersisih Tersenggol adalah RULY duta Nusa Tenggara Timur

Sehingga RULY harus terhenti langkahnya di panggung Liga Dangdut Indonesia.

Selanjutnya penampilan LIDA Grup 6 besok 19 Maret 2018 ada Rara Sumatera Selatan, Ridwan Sumatera Utara, Wawan Sulawesi Utara dan Yendri Kep Bangka Belitung.

Berikanlah dukungan kepada Jagoan Anda dengan mengirimkan SMS dengan format LIDA(spasi)Nama Finalis kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.