Hasil Liga Dangdut Grup 1 Top 10 : Tersisih Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 12-13 April 2018

LIDA Top 10 - Hasil Liga Dangdut Grup 1 Top 10 : Tersisih Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 12-13 April 2018. SMS Sementara di tambah SMS result show dalam penentuan yang tersisih, tersenggol, tereliminasi. Di Grup 1 ini duta LIDA yang tampil adalah Ayudia Jambi, Nabila Aceh, Randa Bengkulu, Rara Sumatera Selatan dan Yendri Kep Bangka Belitung. Siapa yang Tersisish, Tersenggol atau Tereliminasi.

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Liga Dangdut Grup 1 Top 10 : Tersisih Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 12-13 April 2018. Penentuan Duta yang harus tersisih berdasarkan jumlah polling sms dan juga penilaian dari juri. Acara berlangsung seperti biasa dipandu oleh Ramzi, Arie Kriting, Irfan Hakim. Ayu Dewi dan Gilang Dirga. Ada Sahabat Duta dan juga Dewan Dangdut.

Penampilan Malam pertama Final  Grup 1 Top 10 Show, Kelima duta tampil solo. Randa menyanyikan lagu "Baca", dilanjutkan Ayudia membawakan lagu "Kehilangan". Selanjutnya penampilan Rara dengan lagu "Mirasantika". Penampilan selanjutnya Yendri dengan persembahan lagu "Bujangan" dan Nabila menyanyikan lagu "Anak yang Malang". Kemudian yang mendapatkan polling sms tertinggi mendapatkan hadiah Rp 5 juta dan malam pertama di dapatkan oleh Rara.

Penampilan malam Result Show kelima duta berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Yendri menyanyikan lagu "Pesta Panen". Selanjutnya Rara menampilkan lagu "Bunga Pengantin" kemudian Nabila membawakan lagu "Pengobat Rindu". Randa menyanyikan lagu "Biarlah Merana". Dan Ayudia membawakan lagu "Zeki". Kemudian masing - masing mendapatkan penilaian dari dewan dangdut.

Di babak ini 2 Duta yang mendapatkan sms tertinggi langsung lolos, sedangkan 3 lainnya melalui penilain dewan dangdut. Penilaian dengan memencet tombol merah dan hijau. Peserta yang mendapatkan lampu merah terbanyak yang akan tersisih.

Hasil Polling SMS Terakhir LIDA Top 10 Grup 1

Rara Sumatera Selatan : 28,65%
Nabila Aceh : 25,32%
Randa Bengkulu : 1 Merah dan 5 Hijau
Yendri Kep Bangka Belitung : 4 Merah 2 Hijau
Ayudia Jambi : 3 Merah dan 3 Hijau

Berdasarkan keputusan Dewan Dangdut yang Tersisih adalah YENDRI duta Kep Bangka Belitung

Dukung terus Duta jagoan agar tidak menjadi yang Tersisih, Tersenggol dari panggung Liga Dangdut Indonesia. Penampilan Grup 2 besok Top 10 tampil pada hari senin, 16-17 April 2018. Ada Khori DKI Jakarta, Arif Sumatera Barat, Ridwan Sumatera Utara, Selfi Sulawesi Selatan, Yuyun Gorontalo