Pembagian Grup LIDA Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia

Lida Top 10 Besar - Telah ditetapkan Pembagian Grup LIDA Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia. Persaingan diantara duta juara provinsi yang masih bertahan semakin dahsyat, karena ke-10 Besar mempunyai kelebihan masing - masing. Grup terbagi menjadi 2 dan dipilih secara acak.

www.on-dangduters.blogspot.com

Pembagian Grup 10 Besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, ditetapkan pada penampilan grup 5 result show semalam. Kembali nama - nama duta yang masih bertahan diacak untuk menentukan pembagian grup.

Penampilan selanjutnya di babak 10 besar akan tersaji persaingan lebih ketat, masing - masing duta telah mengalami progress yang baik. Namun demikian harus menjaga agar penampilannya tetap konsisten dan lebih ditingkatkan lagi. Para Duta dituntut lebih kreatif dan atraktif dalam memberikan persembahan dengan sesuatu yang baru, seperti aransemen dan cengkok lagu yang lebih WOW.

Dan juga selalu menjaga kesehatan agar selalu tampil sempurna, stamina sangat berpengaruh terhadap penampilan. Dengan stamina yang prima akan mampu memberikan persembahan yang atraktif, kreatif dan mendapatkan Standing Ovation dari Dewan Dangdut.

Pembagian Grup 10 Besar Liga Dangdut Indonesia

Grup 1 LIDA Top 10

Ayudia Jambi
Nabila Aceh
Randa Bengkulu
Rara Sumatera Selatan
Yendri Kep. Bangka Belitung

Grup 2 LIDA Top 10

Khori DKI Jakarta
Arif Sumatera Barat
Ridwan Sumatera Utara
Selfi Sulawesi Selatan
Yuyun Gorontalo

Demikian Pembagian Grup LIDA 10 Besar Liga Dangdut Indonesia, Ayo terus berikanlah dukungan kepada para Duta Juara Provinsi agar dapat lolos ke babak berikutnya.