Pemenang Juara 1, 2, 3 LIDA Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13-14 Mei 2018

LIDA Konser Kemenangan - Pemenang Juara 1, 2, 3 LIDA Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13-14 Mei 2018. Tersaji persaingan yang sangat dahsyat diantara dua finalis Grand Final antara Selfi Sulawesi Selatan dan Rara Sumatera Selatan.

www.on-dangduters.blogspot.com

Pemenang Juara 1, 2, 3 LIDA Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 14 Mei 2018. Ditentukan malam ini di Malam puncak Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia. Kedua Finalis menunjukkan kemampuan terbaiknya agar menjadi Pemenang Liga Dangdut Indonesia untuk gelaran pertamanya.

Grand Final Liga Dangdut Indonesia digelar dua malam, Malam Grand Final dan Malam Kemenangan Liga Dangdut Indonesia. Disamping penampilan yang maksimal juga sangat menentukan hasil dukungan masyarakat melalui polling sms dan polling di aplikasi bukalapak.

Masing-masing finalis mempunyai kelebihan yang dimilikinya. Selfi mempunyai kelebihan dalam penghayatan lagu dan cengkok klasiknya. Sedangkan Rara mempunyai kemampuan suara tinggi dan menguasai beberapa genre musik. Keduanya layak menjadi pemenang JUARA 1 Liga Dangdut Indonesia. Dengan mengoptimalkan persembahannya dan dukungan polling sms yang tinggi.

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Polling SMS Akhir Grand Final LIDA 

SELFI Sulawesi Selatan : 52,41 %
RARA Sumatera Selatan : 47,59 %

Siapakah Pemenang Juara 1, 2 dan 3 Liga Dangdut Indonesia

Pemenang Juara 1, Selfi Sulawesi Selatan
Pemenang Juara 2, Rara Sumatera Selatan
Pemenang Juara 3. Arif Sumatera Barat

Lagu Kemenangan :
Selfi dengan judul "Menuju Terang" Ciptaan Nurbayan
Rara dengan judul "Gejolak Cinta" Ciptaan Toto Anggit
Arif dengan judul "Ibu" Ciptaan Mario Octapianus

Hadiah buat para pemenang, Juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 500 Juta, Juara 2 mendapatkan hadiah Rp 300 Juta dan Juara 3 mendapatkan Rp 200 Juta.


0 komentar:

Post a Comment