Bintang Pantura 5 Tadi Malam Turun Panggung Grup 3 Top 20 Besar 6-7 Agustus 2018

Bintang Pantura 5 - Bintang Pantura 5 Tadi Malam Turun Panggung Grup 3 Top 20 Besar 6-7 Agustus 2018. Persaingan semakin ketat dalam menunjukkan penampilan terbaiknya, Bintang Pantura 5 hari ini menampilkan Vera Bandung, Nilah Bandung, Puri Tasikmalaya dan Dwikhan Ciamis. Siapa yang Turun Panggung, Tereliminasi, Keluar ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Bintang Pantura 5 Tadi Malam Turun Panggung Grup 3 Top 20 Besar 6-7 Agustus 2018. Ditentukan pada malam hari ini. Peserta berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya, komentar, kritik dan saran kemudian diberikan oleh para mentor.

Para mentor terus memberikan bimbingannya kepada para anak didiknya masing-masing dari segi vokal, penampilan dan lainnya. Setiap peserta diharapkan dapat mendapatkan progress yang baik dalam setiap penampilannya.

Setiap peserta tampil membawakan lagu berduet dengan para alumni Bintang Pantura, D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia. Setelah semua tampil kemudian sama ditutup dan yang mendapatkan hasil sms tertinggi langsung lolos, sedangkan 3 peserta laiannya melalui penilaian juri

Hasil Bintang Pantura 5 Tadi Malam 6 Agustus 2018

Polling SMS tertinggi : Nilah Bandung
Bintang Pantura 5 Turun Panggung : Puri Tasikmalaya dan Dwikhan Ciamis

Sehingga Puri Tasikmalaya dan Dwikhan Ciamis harus terhenti langkahnya di panggung Bintang Pantura 5

Tampil Besok Bintang Pantura 5 Grup 4 tanggal 7 Agustus ada : Eka Brebes, Rizzy Kuningan, Widya Batang dan Kania Bandung.


0 komentar:

Post a Comment