Bintang Pantura 5 Tadi Malam Turun Panggung Grup 8 Tereliminasi 2 Agustus 2018

Bintang Pantura 5 - Siapa Bintang Pantura 5 Tadi Malam Turun Panggung Grup 8 Tereliminasi 2 Agustus 2018 , ditentukan malam ini. Empat peserta tampil masing-masing dari perwakilan 4 mentor. Ada Intan PJR Ciamis, Nilah Bandung, Resti Bandung dan Mandala Sidoarjo, Tereliminasi, Keluar ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Bintang Pantura 5 Turun Panggung Tereliminasi Grup 8 Tadi Malam 2 Agustus 2018, ditentukan berdasarkan perolehan sms dukungan masyarakat. Peserta dengan sms tertinggi otomatis lolos ke babak berikutnya, sedangkan 3 peserta lagi ditentukan penilaian dewan juri dengan memberikan lampu merah atau hijau.

Peserta yang mendapatkan nilai lampu merah terbanyak akan Tutun Panggung, dan apabila terdapat hasil perolehan lampu sama akan ditentukan berdasarkan jumlah sms yang didapatkan. Di babak 36 Besar Bintang Pantura setiap malamnya harus ada 2 peserta yang Turun Panggung.

Hasil Bintang Pantura 5 Grup 8 Tadi Malam 2 Agustus 2018

Hasil SMS Tertinggi Bintang Pantura 5 : Nilah Bandung

Yang Turun Panggung Bintang Pantura 5 Turun Panggung Tereliminasi Grup 8 Tadi Malam 2 Agustus  2018 adalah :

Intan PJR Ciamis dan Mandala Sidoarjo

Sehingga Intan Ciamis dan Mandala Sidoarjo harus Turun Panggung, Keluar, Tereliminasi dari panggung Bintang Pantura 5 Indosiar. Tampil berikutnya Bintang Pantura 5 Grup  besok 3 Agustus 2018.

Tampil besok ada Eka Ariana Brebes, Mentari Bima, Widya Salsa batang, Evryta Banyuwangi.


0 komentar:

Post a Comment