Da Asia 4 Grup 2 Top 30 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 31 Oktober 2018

Da Asia 4 Tereliminasi - Da Asia 4 Grup 2  Top 30  Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 31 Oktober 2018. Persaingan dimulai untuk tampil dan menjadi yang terbaik dalam kompetisi Dangdut Academy Asia 4. Siapa yang berhasil lolos dan yang harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar, Tersingkir ?


Da Asia 4 Grup 2 Top 30 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 31 Oktober 2018. Ditentukan berdasarkan hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta dari para juri ke-6 negara. Penilaian dari segi vokal, koreografi dan busana diberikan kepada setiap peserta.

Di babak 30 Besar Da Asia 4 setiap grup tampil dua malam dan hasil nilai persembahan malam pertama dikomulatifkan dengan persembahan malam kedua. Dalam menentukan siapa yang harus Tersenggol, Tereliminasi atau Keluar setiap malamnya.

Peserta Top 30 Grup 2 Malam ini yang tampil adalah : Arif Indonesia, Wan Kayre Malaysia, Juviana Maria Timor Leste, Ilyza Singapura dan Ekarat Thailand.

Satu persatu peserta Da Asia 4 tampil dengan membawakan lagu, kemudian setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator, saatnya penjurian. Satu persatu peserta di berikan nilai atau markah dari para juri, peserta yang mendapatkan nilai terendah harus tersenggol atau terelminasi.

Dan Hasil Nilai Result Show Da Asia Top 30 Besar Grup 2 Tadi Malam 31 Oktober 2018

Nilai Tertinggi : Arif Indonesia : 1007 poin
Nilai Terendah : Ilyza Singapura 909 poin

Demikian sehingga ILYZA Asal Singapura  harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari Ajang kompetisi Da Asia 4. Tetap semangat.

Tampil Besok : Da Asia 4 Top 30 Grup 3 Tersenggol Tereliiminasi Tadi Malam 2 November 2018


0 komentar:

Post a Comment