Da Asia 4 Top 36 Grup 2 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 23 Oktober 2018

Da Asia 4 Tereliminasi - Siapa Da Asia 4 Top 36 Grup 2 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 23 Oktober 2018. Persaingan dimulai untuk tampil dan menjadi yang terbaik dalam kompetisi Dangdut Academy Asia 4. Siapa yang berhasil lolos dan yang harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar, Tersingkir ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Da Asia 4 Top 36 Grup 2 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 23 Oktober 2018. Ditentukan berdasarkan hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta dari para juri ke-6 negara. Penilaian dari segi vokal, koreografi dan busana diberikan kepada setiap peserta.

Setiap peserta diharapkan dapat tampil bagus, terutama untuk mengendalikan rasa nervous untuk dapat fokus bernyanyi, di panggung megah seperti Da Asia 4, lupa syair lagu sering dialami peserta dalam berbagai ajang kompetisi.

Peserta Top 36 Grup 2 Malam ini yang tampil adalah : Arif Indonesia, Wan Kayre Malaysia, Juviana Maria Timor Leste, Wawa Musa Brunei Darussalam, Lyza Singapura
Ekarat Thailand.

Satu persatu peserta Da Asia 4 tampil dengan membawakan lagu, kemudian setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator, saatnya penjurian. Satu persatu peserta di berikan nilai atau markah dari para juri, peserta yang mendapatkan nilai terendah harus tersenggol atau terelminasi.

Dan Hasil Nilai Da Asia Top 36 Besar Grup 2 Tadi Malam 23 Oktober 2018 adalah :

Nilai Tertinggi : Arif Indonesia 499 poin
Nilai Terendah : Wawa Musa Brunei DArussalam 450 poin

Demikian sehingga WAWA MUSA harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari Ajang kompetisi Da Asia 4. Tetap semangat.

Tampil Besok : Da Asia 4 Top 36 Grup 3 Tersenggol Tereliiminasi Tadi Malam 24 Oktober 2018


0 komentar:

Post a Comment