Da Asia 4 Grup 5 Top 20 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 30 November 2018

DAA4 Top 20 Tersingkir - Da Asia 4 Grup 5 Top 20 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 30 November 2018. Persaingan diantara peserta semakin ketat, masing-masing menunjukkan kemampuan terbaiknya. Siapa yang berhasil lolos dan yang harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar, Tersingkir ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Da Asia 4 Grup 5 Top 20 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 30 November 2018. Ditentukan berdasarkan hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta dari para juri ke-6 negara. Penilaian dari segi vokal, koreografi dan busana diberikan kepada setiap peserta.

Di babak 20 Besar Da Asia 4 setiap grup tampil dua malam dan hasil nilai atau markah persembahan malam pertama dikomulatifkan dengan persembahan malam kedua. Dalam menentukan siapa yang harus Tersenggol, Tereliminasi atau Keluar setiap malamnya.

Peserta Top 20 Grup 5 Malam ini yang tampil adalah : Rara Indonesia, Ridwan Indonesia, Adli Shazwi Malaysia dan Nazirul Zaenal Singapura.

Satu persatu peserta Da Asia 4 tampil dengan membawakan lagu, kemudian setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator, saatnya penjurian. Satu persatu peserta di berikan nilai atau markah dari para juri, peserta yang mendapatkan nilai terendah harus tersenggol atau terelminasi.

Dan Hasil Nilai Result Show Da Asia Top 20 Besar Grup 5 Tadi Malam 30 November 2018

Nilai Tertinggi : Rara Indonesia = 1052 poin
Nilai Terendah : Nazirul Zainal Singapura = 960 poin

Demikian sehingga NAZIRUL ZAINAL harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari Ajang kompetisi Da Asia 4. Tetap semangat.


0 komentar:

Post a Comment