Hasil Da Asia 4 Top 6 Grup 1 Tersenggol Tadi Malam 21 Desember 2018

DAA4 Top 6 - Hasil Da Asia 4 Top 6 Grup 1 Tersenggol Tadi Malam 21 Desember 2018. Persaingan diantara peserta semakin ketat, masing-masing menunjukkan kemampuan terbaiknya. Siapa yang berhasil lolos dan yang harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar, Tersingkir ?

www.on-dangduters.blogspot.com

Hasil Da Asia 4 Top 6 Grup 1 Tadi Malam 21 Desember 2018. Ditentukan berdasarkan hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta dari para juri ke-6 negara. Penilaian dari segi vokal, koreografi dan penampilan diberikan kepada setiap peserta.

Di babak 6 Besar Da Asia 4 setiap grup tampil dua malam dan hasil nilai atau markah persembahan malam pertama dikomulatifkan dengan persembahan malam kedua. Dalam menentukan siapa yang harus Tersenggol, Tereliminasi atau Keluar setiap malamnya.

Peserta Top 6 Grup 1 Malam ini yang tampil adalah : Selfi Indonesia, Tyka Zatyka Malaysia dan Arif Indonesia.

Satu persatu peserta Da Asia 4 tampil dengan membawakan lagu,, di malam pertama peserta tampil duet dengan bintang dan malam kedua tampil bernyanyi solo , kemudian setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator, saatnya penjurian.

Satu persatu peserta di berikan nilai atau markah dari para juri, peserta yang mendapatkan nilai terendah harus tersenggol atau terelminasi.

Hasil Da Asia Top 6 Besar Grup 1 Tadi Malam 21 Desember 2018

Selfi Indonesia : 1065 poin
Tyka ZAtyka Malaysia : 1017 poin
Arif Indonesia : 1016 poin

Sehingga Arif Indonesia  harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari Ajang kompetisi Da Asia 4. Tetap semangat.


0 komentar:

Post a Comment