Jadwal Audisi LIDA 2020 dan Download Formulir Pendaftarannya

Kembali hadir LIDA 2020, Liga Dangdut Indonesia 3 Indosiar. Ayo ikuti audisinya di Jadwal Audisi LIDA 2020 dan Download Formulir Pendaftarannya serta berusahalah untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya. Banyak berlatih dan percaya diri adalah kunci menuju sukses di Audisi LIDA 2020.

www.on-dangduters.blogspot.com
Jadwal Audisi LIDA 2020 dan Download Formulir Pendaftarannya. Pendaftaran dapat melalui  Audisi Online LIDA 2020 dan juga audisi di berbagai daerah meliputi 34 Provinsi di Indonesia, yaitu Jambi, Bandar Lampung, Padang, Batam, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Bengkulu, Ternate, Serang, Banjarmasin, Tarakan, Yogyakarta, Palembang, Jembrana, Manado, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Tasikmalaya, Mamuju, Semarang, Mataram, Kendari, Banda Aceh, Banyuwangi, Pontianak, Bandung, Medan, Kupang, Palu, Balikpapan, Makassar, Jakarta dan Papua Barat.. Semangat untuk audisi dan ikuti proses selanjutnya.

Download Formulir Audisi LIDA 2020 klik di SINI

Dan Ikuti Jadwal Audisi Liga Dangdut Indonesia di SINI

Audisi meliputi 34 provinsi dimulai dari daerah Jambi, Bandar Lampung, Padang, Batam, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Bengkulu, Ternate, Serang, Banjarmasin, Tarakan, Yogyakarta, Palembang, Jembrana, Manado, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Tasikmalaya, Mamuju, Semarang, Mataram, Kendari, Banda Aceh, Banyuwangi, Pontianak, Bandung, Medan, Kupang, Palu, Balikpapan, Makassar, Jakarta dan Papua Barat.

Selamat mengikuti Audisinya, selamat berjuang semoga berhasil menjadi penyanyi dangdut berkualitas dan terkenal.


0 komentar:

Post a Comment